Sabtu, 24 September 2011

Boyband dengan dance terbaik

Boyband dengan dance terbaik:
1. Big Bang
Dancer Jin Jung Woong berkata, "Kebanyakan idol grup melakukan comeback dengan tarian, musik, dan pakaian yang bisa diprediksi. Namun salah satu dari grup yang paling mendapatkan perhatian penuh adalah Big Bang."
2. B2ST
Para juri mengatakan, "Koreografi adalah keahlian asli setiap member B2ST, dan mereka tampak bagus serta stabil. Ini menunjukkan perkembangan yang luar biasa semenjak debut mereka pada Oktober 2009 lalu."
3. 2PM dan Infinite
Dancer Shin Mi Teon berkata, "2PM memiliki keseimbangan pada tarian dan gaya akrobatik mereka."
Sementara dancer Bae Sae Jin berkata, "Infinite memiliki bakat menari yang tidak dapat dikalahkan oleh siapapun. Bahkan saat melakukan koreografi sederhana, masing-masing dari mereka memiliki koreografi yang berbeda."
Girlband dengan dance terbaik:
1 2NE1
Para juri mengaku. "Kemampuan mereka untuk merebut perhatian di atas panggung sangat luar biasa dan memiliki memiliki warna unik sendiri, mereka mampu mengekspresikan diri dengan baik. Mereka memberikan getaran yang luar biasa."
2. SNSD, Miss A, After School
Pemimpin dari Real Eyes Dance berkata, "After School memiliki banyak sekali warna."
Member boyband dengan dance terbaik:
Dua member Big Bang, yakni G-Dragon dan Taeyang mendapatkan posisi paling atas. Bahkan koreografer Lee Woo Won berkata, "Taeyang menari karena dia memahami. Dia memberikan emosi di setiap tariannya. Dan merasa bahwa tidak ada yang bisa meniru tariannya."
Sementara dancer Han Ji Hun berpendapat, "G-Dragon memiliki gayanya sendiri."
Member girlband dengan dance terbaik:
1. CL member 2NE1 mendapatkan posisi pertama
Para juri berpendapat, "2NE1 mendapatkan awal debut yang mulus, karena mereka memiliki CL. CL adalah anggota yang memberikan warna unik di kelompoknya.
2. HyunA 4minutes
Kim Tae Gyu berkata, "HyunA memiliki kemampuan untuk memahami koreografi sebagai bakatnya sejak lahir.
3. Minzy 2NE1, dan Kahi After School
Koreografer Lee Won Woo berkata, "Kemampuan Kahi adalah untuk mengontrol gerakan yang terbaik dari semua idola. Dia tidak hanya akan menjadi penari terbaik, namun dia mengetahui apa yang penonton inginkan saat menari.  (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar